BELAJAR ADALAH KENIKMATAN

Tips Semangat Belajar

by e Best Materi , at Monday, October 11, 2010 , have 0 comments
semangat belajar
Oke temen-temen,,  dari kemarin kita materi terus.. Kali ini aq mau kasih sedikit tips agar kita semangat dalam belajar..
Biasanya kita selalu merasa malas untuk memulai belajar, padahal di situ adalah awal dari kesuksesan kita.. Kadang2 kita perlu memaksakan sesuatu hal agar diri kita menjadi lebih baik.

Tips yang paling yang paling penting adalah rasa cinta terhadap hal-hal yang kita pelajari. Sebagai contoh, apabila kita sudah terlanjur membenci seseorang, maka kita tidak akan bisa berteman baik dengan mereka. Oleh karena itu, cintailah dulu hal yang akan Anda pelajari. Jika memang itu tidak bisa, pilihlah hal-hal yang Anda cintai untuk dipelajari dan senantiasa fokus dalam mempelajarinya. Jika kita suda terlanjur cinta, maka rasa penat dan lelah pun tidak akan terasa. Semangat juga harus selalu senantiasa dibangun. Jika kita tidak SEMANGAT, mau ngapain kita.. Dan Lebih baik Luar Biasa dalam satu bidang,  dari pada bisa dalam berbagai bidang. Dengan begitu, ada sesuatu hal yang dapat kita tonjolkan dan menjadi langkah awal kita untuk menjadi Sukses. Selain itu manfaatkan lah fasilitas yang ada sebaik mungkin untuk menunjang proses belajar Anda. Sukses untuk kita semua_^..

Tujuan kita belajar yang paling utama adalah penguasaan akan ilmu pengetahuan, bukan nilai atau bahkan gelar..!!!!


e Best Materi
Tips Semangat Belajar - written by e Best Materi , published at Monday, October 11, 2010, categorized as Motivasi . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger