BELAJAR ADALAH KENIKMATAN

DOS (Denial-of-Service) Attack

by e Best Materi , at Friday, January 28, 2011 , have 0 comments
DOS (Denial of Service) Attack
Kali ini saya akan sedikit membahas tentang keamanan dari serangan-serangan yang berbahaya. Pada sesi ini akan di bahas khusus'a tentang Denial-of-Service Attack atau mungkin sering disebut DOS Attack. 


Denial-of-Service (Denial-of-Service) attack” merupakan sebuah usaha (dalam bentuk serangan) untuk melumpuhkan sistem yang dijadikan target sehingga sistem tersebut tidak dapat menyediakan layanannya (Denial-of-Service) atau tingkat layanan menurun dengan sangat tajam. Akibat dari serangan Denial-of-Service meyebabkan sistem menjadi hang atau crash, tidak brfungsi atau menurun kinerjanya. Serangan Denial-of-Service berbeda dengan serngan lainnya, serangan ini tidak menimbulkan kehilangan data tetapi dapat menimbulkan kerugian yang cukup besar ada sisi finansial, kita ambil contoh adalah transaksi Online seperti e-commerce, jika server diserang oleh Denial-of-Service, bayangkan berapa kerugian finansial yang dapat ditanggung karene kegagalan fungsi server.


Oke dari pada panjang lebar bisa langsung di download makalah'a klik DISINI.
e Best Materi
DOS (Denial-of-Service) Attack - written by e Best Materi , published at Friday, January 28, 2011, categorized as Security . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger